Search

you can change this text here!!

Minggu, 18 Juli 2010

Tukang Selingkuh Ngajak Balikan??? No Way...!!!

Rol..
Aq ngOmng serius ya..
Perasaanq ign mengulang kisah qta yg lalu.
Tp aq takut ini akn berakhir luka lagi..
;-(

Itu tuhh, isi sms dari mantan aq td malam..
Dia ngajak balikan, tapi takut terluka..
Kalo takut terluka, ngapain ngajak ngupil bersama?? Ehh,, salah.. Maksud aku, ngapain ngajak balikan kalo emang takut terluka?? Plin-plan.. Gak konsisten.. Gak elastis.. Dan gak fleksibel.. -.- zzzZZZ
Jadi males baca SMSnya, dan jelas aja udah pasti gak mau aku balas.
Lagian kalo dia ajak balikan dengan optimis, semangat, percaya diri, dan berbadan kekar, aku juga gak akan mau balikan dengan dia, karena dia mantan terburuk ku.
Nggak, maksudnya bukan wajahnya yang buruk, tapi kenangan kami tuh BRUTAL alias BURUK TOTAL..!!
Emang sih jarak kami terlalu jauh. Aku di Banda Aceh, sedangkan dia di Kendari. Dulu kami ngejalanin Long Distance Relationship..
Padahal, walaupun jauh aku tetap coba tuk setia dengan dia.
Tapi apa yang terjadi?? Dia kentut sembarangan di seputaran bundaran HI..!!
Bukann,, bukan gitu.. -.-
Tapi apa yang terjadi?? Dia berjualan sate padang di atas patung liberty..!!
Nggaakkk..!! Bukan gitu jugak kali.. -.- SERIUSS..!!!
Tapi apa yang terjadi?? DIA SELINGKUH..!!!! jeng jeng. . . Tiba-tiba Mandala n Panda datang pake mobil Termehek-mehek dengan membawa-bawa kamera.. (ya nggak lahh ^_^)
Humm,, tapi iya dia selingkuh.. Dia jahatt.. Ihh, sebel sebel sebel.. -.- -.-
Kenapa aku bisa tau kalo dia tuh udah selingkuh sedangkan jarak kita jauh??
Karena semuanya berawal dari social network FACEBOOK. Sebelum bercerita, aku ingin mengucapkan terima kasih banyak pada facebook, karena facebook telah bekerja dengan baik menuntaskan rahasia perselingkuhan pacar aku yang dulu..
Jadi ceritanya gini, ada seorang kakek bercerita pada cucunya, ceritanya begini, ada seorang kakek bercerita pada cucunya, ceritanya gini, ada seorang kakek bercerita pada cucunya, ceritanya begini . . . . . . zzzZZZZ (z.z)
Jadi cerita yg sebenarnya tuh gini.. Aku dan dia saling tau password facebook kami berdua. Tapi aku sangat-sangat jarang buka facebooknya dia, karena menurut aku itu adalah privasi dia. Tapi ntah kenapa tiba-tiba pada suatu sore aku iseng-iseng buka facebooknya dia, mungkin karena notifikasi facebook aku kosong, ahaha. Tapi aku gak liat isi wallnya dia, karena aku penasaran dengan isi message dia. Tapi apa yang terjadi?? Udah cukup tapinya, daritadi TAPI mulu..
Humm,, ternyata dia saling ngirim pesan mesra dengan seorang cowok lewat facebook..!! Anj*ng..!! Bangs*t..!! Komput*r..!! Telev*si..!!
Pada saat itu aku langsung murka, wajahku memerah tersipu malu.. Lohh???? Bukann,, maksud aku, wajahku memerah karena menahan amarah, soalnya waktu itu lagi bulan puasa, jadi aku gak boleh marah lahh..
Setelah berbuka puasa dan menjalani segala aktifitas, tengah malamnya aku menelepon dia, soalnya jam segitu kan lagi murah.. hahayy >,<
Satu jam pertama, kami masih ngobrol biasa aja dan aku masih ramah tamah.
Satu jam selanjutnya, barulah aku mulai menyinggung masalah pesan di facebook tadi sore.
Awalnya dia gak mau ngaku, tapi lama kelamaan akhirnya dia ngaku.
Hancur hancur hancur hatiku.. Hancur hancur hancur hatiku.. Hatiku HANCURR..!!!!
Tapi liat betapa setianya aku?? Aku gak mutusin dia.. Malah aku nerima permintaan maaf dia. Mungkin bagi kebanyakan orang menganggap hal yang aku perbuat merupakan tindakan bodoh. Tapi aku nggak peduli, karena itu hak aku untuk memaafkan atau nggak.
Akhirnya kami menjalani hubungan lagi dengan baik. Tapi, lagi-lagi dia buat masalah dalam hubungan kami berdua. Apakah dia gak ingat waktu aku maafin dia karena udah selingkuh?? Karena aku gak tahan, akhirnya kami putus jugak.
Dan pada saat itulah aku sadar, ternyata yang dibilang oleh kebanyakan orang itu benar, aku telah melakukan tindakan bodoh untuk memaafkan dia. Kesetiaanku sia-sia, percuma.
Baru aka sadar, ternyata dalam menjalin hubungan itu nggak bisa cuma mengandalkan hanya setia, tapi yang harus kita lakukan adalah SALING setia. Percuma aja kan kalo kitanya setia, tapi pacar kita tukang selingkuh.. Sama aja bo’ong..!!
Dan tadi malam dia ngajak balikan?? Aku cuma bisa ngomong dalam hati : TUKANG SELINGKUH NGAJAK BALIKAN??? NO WAY..!!!

moga blog ini jadi keren untuk seterusnya.. hope that.. ^_^

6 komentar:

  1. suka story yg ini.
    kenag bgt kek.
    hahaha


    gak adha like this ea dsni??
    ckkkkcck
    :DD

    BalasHapus
  2. haha..
    iya ne, gak ada like this nya..
    ntik ya aku cari..
    kalo ada, pasti udah ada 1000 jempol.. wkwkwk

    BalasHapus
  3. Keren roel !!

    akhir@ qoe sadar jugak wak !!
    ^^
    selamat kalo begito !!
    :p

    BalasHapus
  4. betul juga adek blg. hrs saling setia, kl setia aja mah cm 1 yg setia. yg 1 lg???? jelalatan ma ce ato co lain.
    nyebelin tu kl kyk gt:(

    BalasHapus