Search

you can change this text here!!

Sabtu, 24 Juli 2010

Special Thanks to Aan

Aan, makasih banyak ya oleh-olehnya. Keren kali bajunya. Ukurannya jugak pas. Ada rasa bawang n mericanya jugak, leziss.. -.- -.- Sebagai buktinya kalo aku emang langsung pake bajunya, ini aku pampang poto aku lagi pake baju pemberianmu.. ahaha



Oya, tadi malam baju itu aku pake jugak waktu lagi manggung di The Next Coffee. Suatu kehormatan bisa tampil dengan baju itu.. wakawakawaka ee ee . . . .
waktu lagi manggung di The Next Coffee

moga blog ini jadi keren untuk seterusnya.. hope that.. ^_^

2 komentar:

  1. klo gak salah mata melihat...
    =_=

    wahh.. benar... itu oleh2 dari saya...

    aduh seneng nya...

    BalasHapus
  2. haha..
    org ne belom ada buktinya..
    aku udah.. wkwkwk

    BalasHapus