Search

you can change this text here!!

Sabtu, 17 Juli 2010

mysekianblog's First Entry

assalamu'alaikum..!!!!
salam olahraga..!! jiahh,, pake salam olahragaa.. -.-"

eyaaaa,, akhirnya untuk ke sekian kalinya aku buat blog lagi..
dari kemaren gak ada yg jelas..
ada yg cuma bertahan 1 bulan..
ada yg udah gak tau lg passwordnya..
ada yg udah kawin dengan yg laen,, dia selingkuh,, aku sedihh,, perihh,, hancurr,, remukkk.. hiks hiks.. T.T
lupakann,, itu hanya sapi menggonggong.. huhhh
uhumm.. aku berharap blog ini blog terakhir yang aku buat, dan bakal berjalan mulus, licin, lancar, lurus, rapat, dan rapi.. O.o
iyaa,, aku selalu berkhayal jd blogger yg dapat menelorkan buku dari blognya,, kayak penulis terkenal, Ridho Rhoma.. -_-
aku jugak bisa membuat blog yg atraktif kok..
tapi kenapa sampe sekarang aku masih gini-gini aja??
apa kurangnya aku??
mereka bisa ngupil, aku juga bisa..!!
mereka bisa koprol, aku juga bisa..!!
tapi kalo mereka bisa ngupil sambil koprol,, aku nyerah dehh.. T.T
dan aku hanya bisa bilang buat mereka,, HEBATTTT..!!! DAN GAK ADA KERJAAN...!!!!! ngapain coba ngupil sambil koprol?? anehhh..

ehh ehh,, ngomong-ngomong soal ngupil ne, aku jadi teringat sama kipas angin mungil d kamar tidurku..
dia adalah kipas angin biru yang selalu memberikanku kesejukan..
memberikanku kedamaian, keikhlasan, dan kewibawaan..
aku sangat mencintaimu kipas anginku, i love u so muchhh.. :-*
-_- sudahhh,, lupakan saja cerita jijayy tralala barusan.. mempernajiskan diri sang pembaca.. -.-"

oh iyaaa..
kalian tau gak??
tadi malam aku liat pengumuman snmptn..
dan hasilnya???







aku luluuuuusssss...!!!!!!!!!!!
alhamdulillah..
walupun ini pilihan terakhir setelah arsitektur n sipil, tapi aku tetap bersyukur.. ehehehe ^_^


yahhhh,, kalo bisa dilagukan,, kondisi aku sekarang ini kayak lagunya Rhoma Irama yg gini ne :

"..on the night like this
..there's so many things i want to tell you
..on the night like this
..there's so many things i want to show you"

lohh??? koQ lagunya Mocca??
maapkan sayaa.. mungkin ini adalah ekspresi terlalu bahagianya saya.. ehehe.. wakwakwakawakaa ee ee.. haha

ya udah lahh,, daripada ntar cerita stress ini semakin berlanjut,, kita sudahkan saja dulu yaa..
bubayyyy..!!!! ^_^

moga blog ini jadi keren untuk seterusnya.. hope that.. ^_^

1 komentar: